Feeds RSS

Selasa, 25 November 2008

no title

oke! (oke apaan ya?)
aduh ngga tau harus nulis apaan nih! yang pasti sih hari ini biasa aja. bangun pagi, sekolah, pulangnya ke ambasador dulu bentar nganter ayah beli cincin. hhh, capainyoo minta ampun. ohya lupa! tadi pagi anak-anak singapore yang ikut pertukaran pelajar dateng ke sekolah gue. gue pikir bakal ada penyambutan gitu, dan gue pikir (dan gue harap) ngga belajar. jeng jeng... tau-taunya ngga ada penyambutan gitu! ada sih, tapi cuma anak-anak osis gitu deh! yang non-osis belajar kayak biasa. dan sialnya gue, adalah gue termasuk anggota non-osis. yaa jadinya belajar biasa deh!

ohiya, makin hari si barbie(inget ya kalo ini cuma nama samaran!) makin deket aja sama fulla(yang ini juga cuma nama samaran)! hh, malaysia (baca:malas) deh!


keterangan :
barbie itu nama samaran untuk seorang cowok yang ... ehem.. gue sukain gitu deh! haha
kalo fulla nama cewek yang mana adalah teman dari cowok itu. ngerti kan ya maksudnya?

0 komentar: