Feeds RSS

Sabtu, 22 November 2008

mimpi yang jadi kenyataan

kemaren malem gue mimpi, si barbie(bukan nama sebenarnya) itu jadian sama... adalah temen gue. di mimpi gue itu rasanya bener-bener kayak asli! kan kalo di sekolah tiap istirahat kedua gue sama temen-temen gue kan selalu solat dzuhur (ya gitu deh, berhubung gue itu emang anaknya taat beribadah gitu, haha), di mimpi gue pas gue mau solat itu rasanya lemes banget. apalagi pas ketemu sama barbie. aduh, bener-bener deh tuh mimpi!nah, trus kan gue bangun abis itu gue menjalankan ritual biasa (solat subuh, mandi, siap-siap) abis itu gue langsung berangkat ke sekolah. perasaan gue udah dag dig dug duer nggak karuan. gue juga nggak tau kenapa. pas sampe di sekolah gue ngobrol-ngobrol gitu sama temen-temen gue. trus kan udah bel, seperti biasa sebelum belajar kita tadarusan dulu. nah abis tadarusan gitu kan gue mau naro al-quran ke lemari, tapi tiba-tiba nanin ngomong ke gue.kira-kira gini :nanin : bel, gue punya bad news buat lo.ngedenger kata "bad news" gue langsung lemes gitu. akhirnya gue mutusin buat nitip naro al-quran aja sama temen gue.bella : pasti tentang barbie ya? (gue ngomongnya udah lemes gitu)nanin : mm, iya bel. aduh maaf banget gue mesti bilang ya!bella : kenapa? dia bener-bener jadian ya? (tambah lemes gue)dan pada saat itu gue sangat berharap nanin jawab "nggak kok, bukan itu!". tapi.....nanin : iya. aduh maaf bel! kemaren gue liat di fb-nya dia. statusnya dia tuh tadinya single. eh jadi in a relationship gitu.bella : ya ampun nin, mimpi gue ternyata bener.dan gue pun menceritakan sama nanin tentang mimpi gue itu.yaampun, kok bisa bener-bener kenyataan ya? emang sih di dunia aslinya si barbie jadiannya bukan sama temen gue (melainkan sama mantannya dulu), tapi mimpinya tuh udah kayak pertanda gitu. apalagi perasaan gue yang udah nggak enak pas mau berangkat. dan lo tau? ini itu adalah hari rabu. hari dimana semua apa yang gue bilang (rata-rata) jadi kenyataan. hari dimana biasanya 'indra keenam' gue jalan. kalo lo pada nggak percaya lo boleh tanya sama nanin. pas denger kabar itu, gue langsung lemes. rasanya tuh nyeseeeeeek banget. sumpah deh. bukannya gue lebay atau gue aja yang dramaqueen gitu. tapi asli, gue nggak boong.

0 komentar: