Feeds RSS

Rabu, 29 April 2009

halo semuanya,
kali ini gue mau nulis tentang satu orang yang spesial banget buat gue. dia adalah sahabat terbaik dari yang baik yang pernah gue punya. haha, lebai ah!
Dia adalah sahabat gue. Yaaa, cuma SAHABAT! Sebelumnya maaf gue ngga bisa menyebut namanya.
Menurut gue dia adalah cowok yang punya tanggung jawab, sopan, royal, supel, baiiiiiik banget, dan ganteng, hehe. Gue ngga peduli dia tajir atau ngga (walaupun semua orang yang kenal dia juga pasti tau dia tajir). Tapi SUMPAH gue ngga peduli!
Langsung aja,
waktu itu gue dan dia lagi sama-sama punya pasangan (baca: pacar). Setiap gue lagi ada masalah sama si (mantan) pacar gue itu, gue selalu lari ke sahabat gue ini. Gue selalu berkeluh kesah, dan dia selalu jadi media emosi gue. Tapi.... dia ngga pernah marah atau bete ataupun kesel. Dengan sabar dia ngeladenin dan ngedengerin gue marah-marah dan ujung-ujungnya dia selalu ngasih jalan keluarnya sampe akhirnya gue baikan sama si ex gue itu. Dan gue berusaha buat ngebales jasa-jasa dia itu. Kalo dia berantem sama ceweknya (yang sekarang juga jadi mantan), gue selalu ngelakuin apa yang dia lakuin buat gue. walaupun gue tau gue ngga pernah sebaik dia, tapi gue terus usaha.
Awalnya gue mikir, gue sayang sama sahabat gue ini karena dia sahabat terbaik gue. tapi, lama kelamaan perasaan itu beda.

gue sayang sama dia lebih dari itu.

Oh my..
gue bener-bener berusaha buat ngelupain perasaan ini. tapi gue ngga bisa.
Perhatiannya,
Gayanya,
Cara dia ngeliat gue (walaupun dia juga ngeliat orang lain dengan tatapan yang sama),
Cara berpikirnya,
selalu menarik gue buat gue.
Apalagi gue suka banget pas dia lagi nunjukkin rasa care nya ke gue. Walaupun gue tau dia begitu karena mungkin dia mikir itulah gunanya sahabat.

Pas dia lagi ngasih perhatiannya buat gue, ada rasa seneng dan takut yang gue rasain.
Seneng karena, yaaa you know lah ya.
dan Takut karena gue takut akan semakin ngarep sama dia.
Sampai detik ini, gue masih berusaha ngapus perasaan gue ini, walaupun gue tau ini bakalan susah. Dan gue janji gue akan terus jadi sahabat yang baik buat dia. Gue mau gue dan dia sahabatan dengan tulus.


Buat sahabat gue :
Kalo lo baca blog gue ini, tolong banget,
jangan ubah perlakuan lo ke gue,
jangan ubah rasa care lo ke gue,
jangan sampe lo ngejauh gara-gara ini.
Emang,
Emang gue sayang sama lo.
Tapi gue juga ngga pernah terlalu berharap lo bakal jadi milik gue. Walaupun gue akuin, gue terkadang berkhayal gimana kalo suatu hari nanti akan jadi begitu. Tapi gue sadar, lo cuma untuk jadi sahabat gue.
Walaupun gue dan lo ngga akan pernah bisa sama-sama, tapi gue berharap kita bisa akan jadi sahabat yang ngga tergantikan. haha.
Jangan pernah ngejauh dari gue hanya gara-gara suatu hari nanti lo tau perasaan gue ini.
Oke?

0 komentar: